Selasa, 30 November 2010

Kelas 8B .. Kelas tercintaa

haii all :) Sorry banget nih, aku baru bisa nulis lagi. Biasa sibuk (halah*gagg penting bnget sih?)

selama setengah tahun terakhir ini. banyaaakkk banget pengalamanku yg mewarnai hari-hariku. ada yang bkin aku senengg tapi ada juga yang bikin aku sampai nangis. hihi* cengengg banget ya .

Sekarang aku duduk di kelas 8B. Aku punya banyak temen baru. Anak-anak 8B juga kompak abis kyk temen-temen dikelas 7A dulu. pastinya aku senang dong. Tapi aku kangen anak-anak eks 7A :')

Kelas VIIIB itu dikasih gelar kelas full with love :D Ada temen-temen yang bentuk kelompok POSK8B itu singkatan dari Pasukan Orang Seteres Kelas 8B. Ssstt.. tulisannya itu emang seteres, bukan Stress lo. Yang paling gokil si Gita ama Dian. Ada-ada ajaa kerjaan mereka yang bikin anak-anak sekelas pada ketawa-ketiwi. anggota lainnya ada si Dina, Liya, Wiwik, &  Ibus. Kalo aku sih d'kasih gelar ANGIN. kata mereka, sesuai ama sifatku aku yang nyambung & cocok temenan ama siapa aja. hohoh :p


Hmpp   .. Cukup segini dulu deh ceritaku. ntar kapan-kapan aku sambung lagi. mkasih bangett yah yg udah mau baca Blog gak jelas punyaku ini .. whehehe :DD

1 komentar:

  1. oh githu ya.,nice story.
    Btw...blognya pingky banget.
    AKu juluki Si pingky dr kotabaru,gmn?

    BalasHapus