Selasa, 12 Maret 2013

Kongres Anak


Eh, kenapa ? pasti pada bingung ya :D sekarangkan udah jadi anak SMA, kok jadi ikut Kongres Anak ? Haha. Tenang duluu. tau ga. sebenarnya di Indonesia, yang dimaksud anak-anak itu umur 0-18 tahun. Nah, hayooo. makanya, jangan sok-sokan tua ya biar umur udah belasan. hihi.^^V

Ini event kedua yang aku ikuti di SMA setelah bersekolah di SMAN 2 Kotabaru baru-baru ajaa. tanggal 12-13 September 2012 acara ini berlangsung.

Kongres Anak ini diadakan selama 2 hari di Paris Barantai. Wah, utusan setiap sekolah aada yang sampai 30 orang . Sekolahku cuman mengutus 10 orang untuk ke kongres itu. Selama acara, aku dipilih jadi ketua kelompok II. wakilku anak SMP :)  tapi dia pinterrr banget, jago ngomong juga. Kami meneliti, yah mengamati tentang pelanggaran yang terjadi terhadap hak-hak anak yang ada di Kotabaru juga cara mengatasinya. Sempat mumet sihh. Tapi kita semangat waktu ngebacain hasil laporan kita. Ah, bangga deh :D Hari kedua saya dan teman-teman saya yang dipilih, mewakili yang lain membacakan delegasi kongres kalimantan selatan. hari itu pemilihan anak yang akan mewakili ke Kongres Anak tingkat Nasional di Palu, Sul-Teng.


berikut daftar urutan  9 orang teratas
1. Putri Chari Nurmardina (akuu :)
2. Monica
3. M.AzharTaufiqy
4. Resmawati
5. Hana Fardilla
6. Donny Damara (SMADA, teman satu kelas di -A)
7. Maghrisa Rusma
8. M. Sulaiman
9. Toni Hartono (SMADA, kelas X-A juga :)
  Alhamdulillah. makasih buat yang udah dukung . temen-temen & adik-adik kelas SMP :)

waktu rapat sama ketua-ketua kelompok :)

Makasih adik-adik SMP yang heboh banget ngedukungnya waktu ituu :))
Donny Damara, Pucha, Toni Hartono :)

WISH US LUCK, GUYS =))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar