Kamis, 11 Juli 2013

PASKIBRA KAB. KOTABARU 2012

Jadi pengibar bendera merah putih ? Waw :o ini nih hal yang bikin aku percaya IMPOSIBBLE IS NOTHING, guys. haha. bayangkan, dengan tinggi yang amat standar banget. bisa lolos seleksi berkali-kali sampai tahap akhir. Alhamdulillah.

 Seleksi ini berlangsung waktu hari pertama aku masuk SMA. ahh~ aku ngelewatin masa-masa MOS yang menurut orang sih masa-masa paling WAHHHH.. Tapi kan paski juga sekali seumur hidup. hoho. Seleksi di sekolah, sebenarnya aku ga ditunjuk sama kakak kelas buat ikut, tapi waktu ditanyain siapa yang mau ikut, dengan narsisnya aku sama Anggun yang tingginya sama aku ikut. hehe. coba-cobaa berhadiah yahh..

Baru beberapa hari berlatih, kami memasuki bulan Ramadhan. Ya Allah. rasanya capek banget, latihan sambil puasa :D jadi ada yang bolong-bolong deh puasanya. Dua minggu pertama kami tidur di gedung karantina dekat kodim. Dua minggu selanjutnya kami dikarantina Hotel Samudera 2 :) hihi. Asik. Full Fasilitas deh. dari AC, TV, semuanyaa .

Ini foto waktu hari hari pertama kami latihan, masih pakai baju OR sekolah masing masing, dijalanan yang menurun harinya baru abis hujan, disuruh jalan jongkok, push-up, guling guling gara-gara suara kami ga kenceng waktu nyanyi sambil lari.


disuruh nyelam dulu dikolam lumpur, baru deh berbaris didalam kolam.Brrr . dinginn, puasanya ada yang batal tuh, keminum air kolam . terus, gara-gara ada teman yang bawa cokelat chungky bar putih didalam tas udah leleh, kami semua dikasih tuh cokelat leleh :3


pukul 02.00 kami semua (cewe-cowo) dihukum, disuruh sujud -_- tuh liat


foto ini diambil waktu kami di SALON MEYNA buat potong rambut, hiks . sayang banget rambut rambut kami yang panjang mesti dipotong pendek banget . aku yang pakai baju kotak-kotak cokelat-oranye, lumayan panjang kan rambutku ? ;)


Latihan pengukuhan malam hari di Paris Barantai . wihh, waktu malam itu, kami banyak foto-foto dan hasilnya banyak penampakan -_- terutama dari kamera ku sendiri. hiks . seram . aku takut nguploadnya .


ini tempat karantina kami setengah bulan pertama waktu latihan, sebelum kami masuk karantina di Hotel Samudra 2 :D


makan siaaangg, haha . pada ga puasa nih . abisnya capek capek selesai latihan paling enak makan masakan juru masak kita yang menggugah seleraaa~


waktu latihan di siring lautt, nah ini baju lat kami yang warna merah :)


Baju latihan warna hitam nih :) haha, latihan di Kodim


Sibuk pada nyobain baju Paski yang baru selesai diantar sama tukang jahit kami . haha .


aku yang duduk dibawah sambil pegang boneka beruang cokelat, hoho . wajahnya pada jadi item semua ya ? 


di acara pengukuhan . thanks mah, pa, arif & sonia yg udah hadir :*


Upaca pengukuhan tanggal 15 Agt 2012


Tiara - Aku - Ka Darti
kami bertiga pasukan paling belakangg, haha






3 komentar:

  1. kngen bner aq sma temen2 paskib......ap lagi sma bening kngen bner aq.....by zam zam

    BalasHapus
  2. kngen bner aq sma temen2 paskib......ap lagi sma bening kngen bner aq.....by zam zam

    BalasHapus